Selasa, 31 Mei 2011

SMS SAHABAT

Jalan dalam dakwah itu tidak selamanya lurus, ada tikungan yang bernama kegagalan. lingkaran yang bernama kebingungan. Tanjakan yang bernama godaan. Lampu merah yang bernama kejanggalan. Lampu kuning yang bernama perdebatan. Kadang bisa juga mengalami ban kempes yang bernama kefuturan, tetapi bila kita memiliki ban serep bernama kesabaran, maka akan dapat asuransi yang bernama iman. Asalkan kita mengemudi dengan modal kepercayaan. InsyaAllah akan sampai ke tempat tujuan yang bernama Dakwah sejati.

Ayu Poldang
3 September 2010
16:07:41

Tak ada alasan bagi seseorang untuk tidak bahagia. Setiap cobaan adalah penghapus dosa baginya. Setiap kebahagiaan yang di syukuri adalah pahala. Setiap masalah adalah bukti cintaNya. Setiap beban hidup adalah ungkapan kasih sayangNya. Setiap detik nikmatNya tiada pernah putus untuk hambaNya. Maka berbahagialah dengan apapun yang diberikanNya.

DKM LH
Hani Megawati
5 September 2011
05:29:40

"Hendaknya ada diantara kalian segolongan orang yang mendakwahkan kepada kebaikan, memerintah yang ma'ruf dan melarang yang munkar. Mereka itulah sebenarnya orang-orang yang beruntung (QS. 3:104).

Tetap semangat di jalan Dakwah. Akhi Ukhti gimana kabarnya???

29 Agustus 2010
20:27:55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar