Sabtu, 14 Mei 2011

Surat Sahabat

Dearest Sahabat ...

Ku tahu, mungkin aku adalah orang kesekian yang disayangi olehmu, tapi aku ingin menjadi orang pertama setelah Tuhan-Mu yang akan ada disampingmu saat kamu kehilangan arah.


Sahabat ...
Tak ada yang tahu seberapa banyak lagi waktuku untuk bersamamu, tapi itu tak penting.
Yang terpenting dan perlu kita tahu:
Seiring waktu bedetak, namamu ada dalam pikiranku, terucap dalam doa yang akan selalu didengar olehNya. Semoga aku juga diijinkanNya untuk mendengar detak jantungmu, karena aku tahu kamu akan selalu ada untukku.


Sahabat ..
Aku lupa kapan lidahmu menyayat hati.
Yang ku ingat, lihdamu sering memberiku semangat, nasihat dan ilmu yang bermanfaat.
Jadi tanpa kamu meminta maaf pun, senyum termanisku tetap ku berikan.


Sahabat ...
Jika Allah Ta'ala berkehendak, aku tak ingin bersahabat dengan mu hanya sebatas di timbunan tanah, tetapi sampai nanti di alam baru yang lebih kekal dengan wangi surga.

Semoga Dia akan selalu menjaga persahabatan kita.

*************************************************************************************

SMS dari seorang sahabat "Nunung Nurhaini" yang membuat hidup semakin lebih hidup.
ukhibuka Fillah Ukhti.... selamat berjuang, buktikan selalu semangatmu bidadari cantik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar